Twitter Indonesia Bangkit Setelah Serangan Teroris

twit-indonesiatopics

Komunitas Twitter Indonesia berhasil menjadikan #indonesiaunite naik menjadi trending topics teratas setelah kemarin terjadi serangan teror di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jakarta. Selain #indonesiaunite, topik lainnya yang naik adalah keyword Indonesia dan Jakarta. Hal ini menunjukkan antusiasme pengguna Twitter dalam menyiarkan suaranya di dunia maya internasional.

Dapat juga dilihat dari banyaknya pengguna yang menampilkan bendera merah putih dalam avatarnya. Menjadi teratas dalam trending topics berarti tweet atau post dalam Twitter anda mendapat kemungkinan untuk terekspos ke pengguna Twitter dari seluruh dunia. Dengan meng-klik judul trending topics, seluruh post yang mencantumkan #indonesiaunite akan terpampang, for everyone to see!

Hal ini dimanfaatkan sejumlah pengguna Twitter Indonesia untuk menyebarkan pesan-pesan perdamaian dari Indonesia, menggunakan bahasa Inggris tentunya. Selain itu juga pesan-pesan untuk tetap berkunjung ke Indonesia dan tidak berprasangka buruk kepada Indonesia. Cukup mengharukan melihat partisipasi pengguna Twitter yang mayoritas kaum muda ini dalam mengharumkan nama bangsa dan negara.

Anda pengguna Twitter? Bergabunglah dalam kampanye ini, ketik #indonesiaunite dalam tweet anda.

This entry was posted in Internet dan Gadget, Nasional and tagged , . Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

One Comment

  1. Posted November 21, 2009 at 2:24 am | Permalink

    Thx atas infnya.. Kami tunggu kunjungan baliknya di Twitter Ala Indonesia
    Salam Blogger Maniak!..

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

*
*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • Website Vokal Plus

  • Tweets

  • Advertisement

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.